Mekanisme Permainan, Detail Hadiah, serta Syarat dan Ketentuan Pengguna Cussons Kids Play
– Kompetisi Mobile Game Cussons Kids Play (“Kompetisi”) diselenggarakan oleh PT PZ Cussons Indonesia (“Penyelenggara”). Anak hanya dapat mendaftarkan diri dan mengikuti Kompetisi apabila anak diwakili dan didampingi oleh orang tua atau wali yang bersangkutan.
– Dengan melakukan registrasi, maka peserta dianggap telah membaca, mengetahui, memahami, dan menyetujui semua ketentuan yang tercantum di dalam Syarat dan Ketentuan ini.
– Unduh Cussons Kids Play dari Google Play Store. Account Gmail yang aktif akan tercatat secara otomatis oleh sistem.
– Handphone Android minimal setara OS Android Lolipop 5.0.
– Handphone Android harus memiliki akun Google Play Games.
– Pada Cussons Kids Play, di dalamnya terdapat 2 jenis game yaitu :
– Pada Cussons Kids Play, Penyelenggara mengharapkan dampingan orang tua atau wali kepada anak dalam bermain.
– Games dapat dimainkan secara offline (tanpa menggunakan kuota data), namun score tidak akan tercatat di Leaderboard di dalam aplikasi.
– Pastikan Handphone terkoneksi dengan jaringan internet dan memiliki kuota data yang cukup agar dapat mengunggah score ke server Penyelenggara.
Tahap Registrasi dalam Aplikasi Cussons Kids Play:
Syarat mengikuti kompetisi berhadiah:
– Games ini terbuka untuk semua umur. Namun yang diseleksi dalam Kompetisi adalah usia anak yang pada saat registrasi pertama kali minimal sudah berumur 4 tahun dan maksimal belum berumur 11 tahun.
– 1 orang anak hanya boleh memiliki 1 Username untuk Cussons Kids Play.
– Perlu diperhatikan bahwa 1 orang anak hanya bisa memenangkan salah satu game yang ada di Cussons Kids Play (akan dipilih berdasarkan score tertinggi dari kedua games tersebut).
– Score permainan bisa dilihat pada Leaderboard game. Score terhitung sejak pertama kali pemain mengunggah (upload) score ke leaderboard secara online, sampai dengan upload online di akhir periode. Data Leaderboard yang sah adalah data yang tercantum di dalam aplikasi.
– Penyelenggara mengadakan 3 kali Monthly Competition dan 1 kali Grand Competition.
– Detail periode Monthly Competition adalah sebagai berikut:
– Untuk Monthly Competition total score pada leaderboard akan di reset setiap bulan per-tanggal 1
– Pemenang Grand Competition akan dipilih berdasarkan total score pada leaderboard dari saat peserta melakukan registrasi dan bermain di Cussons Kids Play. Tidak ada reset score di setiap bulan.
– Pemenang grand competition akan diumumkan pada tanggal 1 November 2021.
– Jumlah pemenang perbulan :
Boys | Girls |
Nintendo Switch Lite | Nintendo Switch Lite |
HP Samsung | HP Samsung |
Imoo Watch Phone Z5 | Imoo Watch Phone Z5 |
Urban Scooter | Urban Scooter |
Pulsa senilai Rp 500.000 | Pulsa senilai Rp 500.000 |
*Detail spesifikasi hadiah akan diinfokan selanjutnya, penyelenggara berhak mengganti hadiah dengan nilai yang setara dengan hadiah di atas.
– Jumlah pemenang Grand Prize:
Boys | Girls |
tabungan pendidikan Rp 20.000.000 | tabungan pendidikan Rp 20.000.000 |
Logam mulia 10gr | Logam mulia 10gr |
laptop Asus i3 | laptop Asus i3 |
iPad 8 2020 Wi-Fi 32GB | iPad 8 2020 Wi-Fi 32GB |
Xiaomi Mi TV 4 32 inch | Xiaomi Mi TV 4 32 inch |
– 100.000 pendaftar pertama akan langsung mendapatkan score tambahan di dalam game.
– Pastikan perangkat android anak terkoneksi dengan internet secara berkala agar score tercatat di leaderboard dan untuk update fitur game.
– Top 10 pemain yang tercantum di setiap Leaderboard pada jam 12 tengah malam, di setiap akhir periode akan diseleksi sebagai calon pemenang.
– Pengumuman pemenang dapat dilihat pada laman website https://www.cussonskids.co.id/cussonskidsplay
– Pemenang akan dihubungi oleh Penyelenggara melalui gmail yang tercatat di sistem saat registrasi game.
– Apabila pemenang tidak membalas email tersebut dalam 7 hari setelah mendapatkan email, maka pemenang akan didiskualifikasi dan akan digantikan oleh kandidat yang ada di peringkat selanjutnya.
– Data yang harus disiapkan oleh pemenang antara lain:
– Tiap orang peserta hanya boleh 1x memenangkan Monthly Competition dan tidak dapat diikutsertakan dalam Monthly Competition selanjutnya.
– Pemenang Monthly Competition tetap berhak ikut serta dalam Grand Competition. Pemenang Monthly Competition tetap dapat memainkan games dan terus mencapai nilai yang lebih tinggi untuk memenangkan Grand Competition
– Penyelenggara berhak melakukan validasi keabsahan pemenang termasuk namun tidak terbatas pada melakukan pengujian kemampuan bermain pemenang mencapai nilai sebagaimana dalam Leaderboard.
– Kesesuaian Marker Collection / Character Deck yang valid dan diakui, harus disertai dengan kumpulan sticker asli & kemasan produk Cussons Kids (minimal 2 pcs kemasan Cussons Kids sesuai jenis game yang dimainkan).
– Syarat dan Ketentuan program promosi ditetapkan sepenuhnya oleh Penyelenggara dan atas kebijakannya sendiri Penyelenggara berhak untuk merubah, menambah dan menetapkan syarat dan ketentuan lainnya. Penyelenggara akan melakukan upaya yang wajar untuk memberi tahu peserta tentang segala perubahan dan/atau tambahan terhadap Syarat dan Ketentuan ini, baik melalui notifikasi pop-up di dalam aplikasi Cussons Kids Play maupun melalui email kepada peserta. Namun demikian, peserta juga menyetujui bahwa peserta bertanggung jawab untuk memeriksa Syarat dan Ketentuan ini secara berkala.
– Keputusan dari Penyelenggara adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
– Syarat mengikuti kompetisi, journey permainan game yang harus dimiliki:
Month | Hot Wheels |
Agustus | Kumpulkan 10 dari 50 Koleksi Stiker yang berbeda dan menangkan 3 Stage Era Dino |
September | Kumpulkan 25 dari 50 Koleksi Stiker yang berbeda dan menangkan 3 Stage Era Present |
Oktober | Kumpulkan 40 dari 50 Koleksi Stiker yang berbeda dan menangkan 3 Stage Era Future |
Month | Rainbow Castle |
Agustus | Kumpulkan 10 dari 50 Koleksi Stiker yang berbeda |
September | Kumpulkan 25 dari 50 Koleksi Stiker yang berbeda dan 2 Rainbow Friends mencapai Level 5 |
Oktober | Kumpulkan 40 dari 50 Koleksi Stiker yang berbeda dan 4 Rainbow Friends mencapai Level 7 |
Perlindungan dan Pengamanan Data Pribadi
– Setiap data pribadi yang dikirimkan peserta (temasuk akan tetapi tidak terbatas pada nama, tanggal lahir, alamat email, untuk ikut serta dalam Kompetisi (“Data Pribadi”) akan disimpan dan diproses oleh Penyelenggara. Peserta menyetujui bahwa Data Pribadi tersebut dapat digunakan untuk administrasi Kompetisi, untuk menghubungi peserta termasuk pemenang Kompetisi (baik secara manual maupun secara elektronik) dan untuk kepentingan lainnya sebagaimana tersebut pada Syarat dan Ketentuan ini sehubungan dengan penyelenggaraan Kompetisi.
– Penyelenggara akan menjaga kerahasiaan, keamanan, keakuratan, dan integritas Data Pribadi peserta yang berada di bawah kendali Penyelenggara. Namun demikian, demi kepentingan penyelenggaraan Kompetisi, Penyelenggara dapat mengungkapkan dan/atau mengalihkan dan/atau membuat dapat diaksesnya Data Pribadi peserta kepada/oleh pihak ketiga di dalam dan/atau di luar negeri, seperti Redtree Asia dan/atau pihak ketiga lainnya yang membantu Penyelenggara dalam menyelenggarakan Kompetisi.
– Penyelenggara juga dapat mengungkapkan dan/atau mengalihkan dan/atau membuat dapat diaksesnya Data Pribadi peserta apabila Penyelenggara berkeyakinan bahwa pengungkapan dan/atau pengalihan dan/atau penyediaan akses terhadap Data Pribadi diperlukan untuk:
– Peserta berhak untuk mengakses atau mengoreksi Data Pribadi yang berada di bawah kendali Penyelenggara melalui kontak Penyelenggara yang tersedia dalam Syarat dan Ketentuan ini. Penyelenggara berhak menolak permohonan peserta untuk mengakses, memperbaiki, dan/atau memperbarui sebagian atau semua Data Pribadi peserta yang dimiliki atau dikuasai Penyelenggara selama diizinkan atau diperlukan berdasarkan perundang-undangan yang berlaku.
– Penyelenggara akan menghapus dan/atau menganonimkan Data Pribadi peserta yang ada di bawah kendali Penyelenggara apabila
(i) Data Pribadi tersebut tidak lagi relevan dengan tujuan dari pengumpulannya;
(ii) Dan penyimpanan tidak lagi diwajibkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Dengan menerima hadiah, pemenang setuju untuk membebaskan Penyelenggara dan afiliasi terkait dari segala tuntutan penggunaan dan tanggung jawab yang muncul terkait dengan hadiah atau membayar biaya penggantian hadiah. Penyelenggara tidak bertanggung jawab terhadap Pemenang (termasuk pendampingnya sebagaimana diuraikan di atas) atas kerugian, cedera, kematian, kerusakan, kehilangan barang/properti selama dan sesudah penyediaan hadiah.